Ads 468x60px

Sabtu, 07 Januari 2012

Perancangan Resolusi Juara 2012 Dalam Pencapaian Dukungan Internet



Dengan datangnya pergantian tahun akan terbentuknya resolusi baru yang direncanakan oleh setiap pribadi orang. Tibanya pergantian tahun setiap pribadi orang akan berkata kecil dalam hati ingin melakukan hal yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Ini hanya sebuah resolusi yang nantinya tergantung oleh setiap pribadi orang yang menjalankannya apakah akan menuju jalan kesuksesan atau kah kesengsaraan?

Sebuah resolusi tak jauh berbeda dengan arti kata mimpi, yap mimpi dalam sebuah perencanaan yang teratur. Dimana di dalam sebuah mimpi perencanaan tersebut terdapat angan dan tekad untuk mewujudkannya. Setelah mimpi perencanaan tersebut telah berubah wujud sukses ataupun gagal tinggal tugas manusia untuk merealisasikannya.

Perubahan zaman pun membawa manusia dalam arus canggihnya sebuah teknologi. Kini teknologi sangat berperan penting dalam perwujudan mimpi dari resolusi-resolusi yang telah manusia rencanakan. Teknologi telah mendominasi gerakan pendukung pengaplikasian dalam kehidupan sehari-hari. Bayangkan jika zaman sekarang orang yang tidak mengerti tentang teknologi? Akan ketinggalan zaman dan sudah pasti dianggap cupu.

Dalam penerapan kehidupan sehari-hari banyak sekali hal-hal yang akan kita temukan dalam sebuah resolusi-resolusi yang membutuhkan penggunaan teknologi. Dan resolusi juara yang sudah saya list dalam mimpi perencanaan saya, mimpi-mimpi ituyaitu :

1. Dari internet kita bisa menjadi orang yang serba tahu dan sangat kreatif asalkan kita mengolah sebuah informasi itu dengan hal-hal positif dan baik. Banyak juga zaman sekarang internet disalah pergunakan. Misalnya saja saya sebagai anak kost sudah pasti harus memasak sendiri dan jujur saya termasuk tipe yang tidak suka memasak dulunya. Karena keadaan mendorong saya untuk memenuhi kebutuhan makan dan menu makanan yang harus saya makan pun harus berbeda agar tidak bosan. Saya searching di internet dan saya terapkan informasi tersebut. Resolusi tersebut merupakan dorongan untuk menjadi pribadi yang kreatif dengan memanfaatkan informasi yang telah didapat olehnya.


2. Saya ingin menjadi pebisnis muda yang memanfaatkan internet dengan seyogyanya,. Tentu saja saya  membutuhkan etelase elektronik dalam media pemasaran online seperti jejaring sosial, blog atau semacamnya. Dengan berbisnis selain menjadi pribadi yang kreatif kita juga akan dapat mengurangi terjadinya pengangguran di Indonesia.

3. Resolusi saya yang harus diutamakan dimana tanggung jawab saya sebagai pelajar di sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Saya harus rajn-rajin mengerjakan tugas dan mencari segala informasi yang berkaitan dengan budaya dan pariwisata Indonesia maupun diluar Indonesia. Sudah sangat jelas saya membutuhkan sekali paket internet komplit yaitu modem atau jaringan speedy telkom, laptop dan printer.

3. Mimpi saya yang tidak kalah penting saya ingin mempunyai handphone samsung galaxy W, dimana saya terhipnotis dengan keunggulan yang dimiliki oleh Android dibanding blackberry atau nokia. Tentu saja handphone itu menjadi media komunikasi juga sekaligus sebagai media pemasaran bisnis saya. Mungkin juga fitur atau aplikasi lain yang berguna untuk seorang mahasiswi seperti saya.


Resolusi-resolusi juara dari empat point di atas yang saya posting akan saya jelaskan di blog post saya selanjutnya. Blog post tersebut yaitu bertuliskan 1, 2, 3 dan 4....Yuk cekidotttt :P

referensi :http://telkomspeedy.com/node/440
             : http://store.telkomspeedy.com/store/
              searching google image


29 komentar:

Ryan Permata Putri mengatakan...

Terimakasih like-nya gan :)

dimas mengatakan...

samasama kak, resolusinya mantep bener kata abang gue..hee

Ryan Permata Putri mengatakan...

salam thank you yak buat abang mu mas...

Sherin mengatakan...

artikel DASSAR nya keren, suka gue, semoga bisa jadi penulis internasional yah kak...amien yaRob

dimas mengatakan...

baru sadar ini baru kerangka yak? postingan selanjutnya tentang resolusi ada lagi... gue males baca sih....wasalamualaikum dari abang...eaaaaa :)

Ryan Permata Putri mengatakan...

@ sherin : yaAllah di doain, terimakasih amien yaAllah, share tulisan kamu juga ya siapa tau lebih bagus, hehe :*

Ryan Permata Putri mengatakan...

@dimas : haha baru dipuji udah di bosenin, bosen kali yak tulisan ku jadi males gitu mas.. baca dong yang empat poin resolusi di postingan ini...hihi makasih :)

Anonim mengatakan...

gan, ane juga punya resolusi sama tuh beli samsung galaxy W...like this gan

Ryan Permata Putri mengatakan...

wah...asik samaan ya nanti handphone kita gan, tetep share ya gan, makasi :)

Anonim mengatakan...

point satu sama kaya gue nyari info tentang menu masakan, kreatip mbak wkkkkkwk

Ruisza mengatakan...

kumpulan tulisannya bagus kak, haha semangat !

Ryan Permata Putri mengatakan...

hadi : makasih juga sob :)

Ryan Permata Putri mengatakan...

Ruisza : Bisa aja nih, makasi yah..semangat !

Ryan Permata Putri mengatakan...

anonymous : haha iya jadi kreatip kan? bisa samaan nih gan, thanks ya

abang dimas mengatakan...

keren menyiapkan postingan dan mengedit blog ini cuma 2 hari, haha semangat ya (gue tau dari dimas put)...

Ryan Permata Putri mengatakan...

haha brak ! makasih masbroo, iya bener banget makanya mohon maklum ya kalo ada postingan gue yang tulisannya enggak banget nih...gue sih siapin 6 postingan terbaru buat lomba blog, yang lain udah jadi karya gue sebelumnya, thanks ya sekali lagi....

Anonim mengatakan...

oh ini buat lomba blog semangat put

Ryan Permata Putri mengatakan...

anony : makasih ya :)

the jak mengatakan...

RESOLUSI 2012 GOGOGO SEMANGAT

abang dimas mengatakan...

semoga gak sia-sia perjuangan lo deh, amien kalo gitu kan gue juga yang kena ye gak??? hahaha masih banyak deadline lain yang menunggu put mumpung lagi liburan....

Ryan Permata Putri mengatakan...

the jak : haha semangat banget!!! makasih yak de

Ryan Permata Putri mengatakan...

amien yaAllah, makasih ya masbro doanya, haha bisa aja nih, iya iyaa, banyak ya? duh cape juga...kalo gitu gue akan tambah gendut dong kalo deadline terus...yah T.T

abang dimas mengatakan...

tetep semangat put jangan nyerah haha..yaelah cuma gendut tetep cantik ko, betewe besok semoga lancar di rumah sakitnya ya// amien

Anonim mengatakan...

good writing, sukses

Anonim mengatakan...

cukup bagus lah menurut ku mbak, hee

Ryan Permata Putri mengatakan...

@dimas : haha tau lagi, iya makasi ya bang..hemm oke oke tetep semangat !!!

Ryan Permata Putri mengatakan...

makasih teman-teman @Anonymous, sukses ya :)

Feb mengatakan...

keren

Sigit Irmawan mengatakan...

wah topik yang mantabb sob..
semoga sukses resolusinya..
kunjungi punya ane juga di
http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution
tinggalkan komentar yah..
happy blogging.. :)

Posting Komentar

Recent Posts