Ads 468x60px

Sabtu, 07 Januari 2012

4. Android is Acceptable Mobile For University Student



Resolusi terakhir ingin sekali mempunyai handphone Andorid samsung galaxy W. Sebenarnya saya ingin sekali mengungkapkan keunggulan dari Android itu sendiri, tapi untuk apa? Karena saya sendiri belum pernah memakai dan tahu apa itu Android.

Mengapa saya ingin sekali memberli handphone android samsung galaxy W karena selain pas dengan kantong saya, fitur dan aplikasi yang ditawarkan pun sesuai dengan apa yang saya inginkan. Yang membuat saya waw, karena selain sesuai handphone tersebut merupaka keluaran baru dari samsung di bualn desember 2011.

Sebelumnya saya mengetahui Android, saya ingin sekali memiliki handphone blackberry torch. Tetapi setelah saya pertimbangkan secara matang-matang dari keunggulan dan kelemahan masing-masing dari setiap android dan blackberry.

Blackberry dan android memang bersaing, tetapi alasan lain saya tidak memilih blackberry karena saya bosan untuk serupa handphonenya pada 70 juta umat pengguna blackberry di indonesia. Karena saya pun tak ingin menambah rating itu menjadi meningkat akhirnya saya memilih android.

Terakhir kalipun saya mengunjung pusat perbelanjaan handphone, dari situ android sudah sangat mendominasi di setiap lantai dan toko pusat perbelanjaan tersebut. Dan dominan yang saya lihat yaitu handphone china, tetapi maaf saya sangat tidak tergiur dengan kemurahan tetapi tidak mementingkan kualitas akhirnya saya pilih dominan kedua yaitu handphone android samsung.

Samsung galaxy wonder atau bisa disebut dengan galaxy W, handphone berbasis android keluaran terbaru samsung pada bulan desember 2011. Memang belum lama tetapi handphone ini telah menaklukan hati saya untuk memilikinya. Karena prosesor yang terdapat dalam samsung galaxy W lebih unggul dibandingkan samsung galaxy series yang lain yaitu dengan kecepatan 1,4 Ghz.  Selain itu, juga menawarkan keunggulan kamera dengan berbasis lima mega pixel.

Keunggulan lain yang telah saya temukan informasinya dari internet, selain keluaran terbaru memang saya mengincar kamera bertaraf lima mega pixel atau diatasnya dan samsung galaxy W mempunyai itu. Selain itu, OS nya pun sudah gingerbread lebih unggul dibanding handphone andorid semacamnya seperti samsung galaxy Ace. Juga dilengkapi dengan koneksi HSUPA dan HSPD dimana lebih unggul dibandingkan hanya dengan HSPD saja.  Serta keunggulan lain yang akan saya temukan ketika saya sudah menjadi pengguna samsung galaxy W.


8 komentar:

Anonim mengatakan...

Samsung Galaxy W emang T.O.P..
tapi gk B.G.T coz dy kurang 1 ajaa dari galaxy Ace yaitu dy gk pake "Gorilla glass display"..
Selebihnya perfect lah buat kelas Android.. :)

Oxcell mengatakan...

I love Android.................... :DD

Lisa mengatakan...

Android is number 1!!! hehe..

Anonim mengatakan...

Go Android ! ! ! kalahkan Blackberry.. :)

santy mengatakan...

Kerenn sih,, tapiii rela gantii lagii??
hahahagz.. sayang yang lamaa.. :D

Anonim mengatakan...

beli gag yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh?
beliin dong Ryan.... :p

Ryan Permata Putri mengatakan...

@Anonymous : haha bener-bener memang kalo dibandingkan sama Ace cuma gaada gorilla display, gapapa deh tapi prosesor lebih canggih gan :) thanks yak...

Ryan Permata Putri mengatakan...

@santi : haha korban iklan dah..mau sih tapi mau gimana lagi????? rela deh san :)

Posting Komentar

Recent Posts