Ads 468x60px

Sabtu, 07 Januari 2012

Biografi Penulis

Hai guys perkenalkan nama gue Ryan Permata Putri. Alhamdulilah gue telah terdaftar sebagai mahasiswi yang mendapat beasiswa penuh dari salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Sudah cukup lama berkecimpung di dunia maya seperti blog ini. Gue punya blog ada tiga dan jarang sekali gue update karena gue terlalu bosan dengan sesuatu dan beralih ke sesuatu yang lebih asyik. Tapi berhubung gue ikutan blog contest yang diadakan oleh telkom speedy gue HARUSSSS menulis dan mengukir kata-kata gue di blog ini.

Well guys, hoby gue memang menulis tapi belum tentu bakat gue menulis. Gue masih sangat harus belajar dari orang-orang gilaaa kaya raditya dika dan arief muhammad yang gue tau. Gue sangat mengidolakan raditya dika. Thanks buat raditya dika, dia sesosok manusia konyol yang membuat gue terinspirasi dengan semua karyanya salah satunya short movienya raditya dika.

Selain mereka berdua, ada lagi penulis muda hebat yaitu vidi yulius sinandar. Gue memang sangat mengagumi seorang penulis muda hebat.Salah satu buku yang gue koleksi dari yulius sinandar yatu “Love You”. Dia lulusan universitas harapan jurusan komunikasi. Seni dia dalam mengarang sebuah kehidupan sungguh sangat membuat gue terpesona. Indah sekali ...

Gue sangat suka ide luar biasanya Arief Muhammad tentang poconggg. Film poconggg juga poconggg selalu membuat gue penasaran dan sampai akhirnya gue nonton itu film satu hari sebelum UAS dilaksanakan. Gokil abies !

Berkat raditya dika gue sekarang bercita-cita menjadi seorang penulis. Berkat dia juga gue pernah memenangi blog contest sebelumnya yang diadakan oleh Indosat dan akhirnya meraih juara pertama. Raditya dika juga menginspirasi aku hingga akhirnya tulisan aku akan diterbitkan menjadi buku yang nanti akan coming soon. Sampai detik ini, inspirasi yang terpancar itu ya dari sosok raditya dika.

Kesimpulannya, buat temen-temen yang baru pertama kali baca blog gue dan setelah membaca sedikit biografi tentang gue. Jangan bosen-bosen buat share, comment atau kritik dan saran tentang postingan gue. Gue sangat terbuka untuk teman-teman yang ingin mencari teman karena gue pun ingin berteman dengan kalian. Sedikit pesan gue selalu berkarya dan jangan pernah menyerah buat meraih mimpi lo ya....Keep spirit and always smile for everybody. Cheerful guys :)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts